Iwaro FC berlaga di Danlanud Cup Timika

Hari ini, 10 Juli 2009 atmosfir persepakbolaan di wilayah Timika mulai menggeliat, bersamaan dengan dibukanya event kompetisi sepakbola Danlanud Cup Timika yang diselenggarakan mulai tanggal 10 - 30 Juli 2009.

Sejumlah klub sepakbola di Timika menyambut gembira akan event ini, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini sebagai ajang kompetisi sekaligus turut serta menyemarakan kegiatan Danlanud Cup dalam rangka Hari Bhaktinya.

Tidak terkecuali, Skuad Iwaro FC pun turut berlaga dan berpartisipasi dalam event ini dengan menurunkan langsung 2 Skuad Teamnya untuk berlaga, yaitu Skuad Team IWARO FC "A" dan IWARO FC "B". Bertepatan dengan acara pembukaan Danlanud Cup Timika hari ini, sekaligus pula mengawali pertandingan perdananya IWARO FC "A" akan berhadapan dengan Manabakery FC sore nanti.

Yang pasti IWARO FC telah mengawali langkahnya untuk berbuat dan berkarya dalam menyemarakan dunia persepakbolan khususnya di Kab. Mimika, Ayo S'mangat anak-anakku, ukirlah prestasi setinggi mungkin...., Brovo IWARO FC...., Bravo persepakbolaan Mimika.


0 komentar: